Selasa, 15 Maret 2011

Pasang Banner Ucapan Pada Seminar Nias Barat

Berpartisipasi dalam mendukung suksesnya Seminar Membangun Kemandirian Masyarakat Nias Barat bisa dengan memasang banner ucapan Selamat, seperti dibawah ini :

Contoh 1

Banner Ucapan Selamat

Untuk pemesanan hubungi Panitia di Nomor 081376717671. Baca selebihnya »

Website Berita Mengenai Pulau Nias

Website : http://www.Jarakpantau.com
Pendiri : Yobedi Gulo SH
Pemilik : Jaringan Rakyat Memantau
Akte Pendirian : Akte Notaris No 1 Tanggal 17 April 2010
Pemimpin Umum : Yobedi Gulo SH
Pemimpin Redaksi/Penanggungjawab : Ingot Simangunsong
Penasehat Hukum : Ahmad Yuni Nasution SH MH Baca selebihnya »

Bocah 9 Tahun Diculik, Dibunuh dan Dibakar di Asahan

Medan – Jenazah Geni Salom Laoly, seorang bocah perempuan berusia 9 tahun, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Pirngadi, Jl HM Yamin Medan untuk menjalani otopsi. Warga Jl Panca Karsa, Tj Balai, Kabupaten Asahan ini tewas setelah diculik, dibunuh lalu dibakar pelaku.

Mobil ambulans yang membawa jenazah korban, tiba di rumah sakit, Sabtu (23/1/2010) sore sekitar pukul 18.00 WIB. Baca selebihnya »

Tim Verifikasi Kasus CPNS Tiba di Nias

Gunungsitoli (Sib)

Tim verifikasi dari kantor Menpan RI, BKN Pusat, BKN Sumut, Selasa (19/01) telah tiba di Nias dalam rangka menindaklanjuti surat lembaga DPRD Nias tentang kecurangan dalam proses penerimaan CPNS tahun 2009 di Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias Barat dan Kabupaten Nias Utara. Baca selebihnya »

SBY: Tak Boleh Biarkan Otoda Baru Tanpa Konsep Jelas

Bogor 21 januari 2010- Pemerintah melakukan jeda pemekaran wilayah dan meninjau ulang pemekaran wilayah baru dalam 10 tahun terakhir. Wilayah yang layak dimekarkan akan dipertahankan, yang tidak layak akan digabungkan kembali. Baca selebihnya »

Seminar Membangun Kemandirian Masyarakat Nias Barat

Nias Barat

Mohon dukungan Bapak/Ibu/Sdr/i yang ada kerinduan kemajuan kabupaten Nias Barat. Partisipasi dapat disampaikan pada Rekening Panitia BNI a/c. 0186845173 an. MEIATASI DOLAI (HP 081376717671). Terima kasih

Mohon Dukungan dan Partisipasi

Proposal Kegiatan Baca selebihnya »

Jangan Terjadi di Nias Barat : Dugaan Korupsi di Dinas Kimpraswil Nisel Dilaporkan ke Poldasu

Medan (SIB)
Dugaan korupsi di Dinas Kimpraswil Nias Selatan, yang diduga melibatkan oknum pejabat teras di dinas itu dilaporkan sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ke Mapoldasu, Jumat (8/1) lalu. Baca selebihnya »

Kriteria Dan Batasan Orang Miskin di Indonesia

Badan Koordinasi Keluarga Berencana atau BKKBN dan Badan Pusat Statistik atau BPS membuat standar orang miskin yang berbeda. Kemiskinan di Indonesia kian cerah atau kian buram ?

Dalam disertasinya, Iskandar (2007) menemukan, contoh penelitiannya di Bogor yang tergolong miskin menurut BPS hanya berjumlah 15 persen. Akan tetapi, saat digunakan kriteria BKKBN, jumlah orang miskin menjadi 60 persen, meningkat empat kali lipat. Di pedesaan jumlah orang miskin menurut BPS, 7 persen, tetapi menurut kriteria BKKBN, 44 persen. Baca selebihnya »

Pimpinan Harus Memiliki Itikad, Ilmu dan Investasi

Dr Fakhili Gulo, MSi, menyebutkan kondisi masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat Sumut, khususnya warga daerah Nias Barat yang belakangan ini cenderung serba pragmatis akibat terjebak iklim perkembangan sosio-politik sebagai produk reformasi di berbagai bidang, sudah mengharuskan adanya suatu pemikiran konstruktif yang perlu segera diwujudkan melalui satu lembaga semacam LSM atau organisasi secara terpadu. Baca selebihnya »

Aliansi Rakyat Nias Unjuk Rasa Tuntut Tetapkan Anggota DPRD di Daerah Pemekaran Nias

Gunungsitoli ( SIB )
Ratusan warga tergabung Aliansi Rakyat Nias unjuk rasa ke Gedung KPUD Nias di jalan Diponegoro dan diterima oleh Ketua KPUD Nias Otakvianus Harefa, Pokja Ferdy Harefa dan Yaatulo Halawa. Baca selebihnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar