Selasa, 15 Maret 2011

Dr. Fakhili Gulö, MSi : Teknologi dan Inovasi Solusi Mensejahterakan Masyarakat

Memperhatikan pertumbuhan ekonomi Cina yang sangat tinggi bisa mencapai 10 persen. Ternyata kemajuan itu didukung industri berbasis teknologi. Pertumbuhan itu juga sangat terkait sinergi dan kerjasama perguruan tinggi dengan industri, khususnya dalam melakukan inovasi-inovasi yang sangat baik, kita masih lemah dalam hal itu. Kerjasama antara perguruan tinggi dengan industri kita masih jauh dibandingkan dengan Cina dan Korea yang sekarang maju dalam teknologi padahal dengan penggunaan teknologi dan inovasi inilah solusi untuk mensejahterakan masyarakat. Baca selebihnya »

Pdt. Beny Gulo : Biarlah Doa Raja Salomo menjadi Doa para pemimpin di Kabupaten Nias Barat.

* Bupati Nias Barat dan Keluarga beserta seluruh Staf Pemkab Nias Barat adakan syukuran Tahun Baru 2010.

* Penjabat Bupati Nias Barat mengajak seluruh aparatur membaharui pelayanannya kepada masyarakat.

Bertempat di pendopo dan halaman didepan dan sekitar pendopo Bupati Nias Barat di Desa Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Kabupaten Nias Barat pada hari Selasa tanggal 5 Januari 2010 berlangsung Kebaktian Ucapan Syukur Tahun Baru 2010 Baca selebihnya »

Cara Mendownload Video Youtube

ikuti cara-cara berikut,

[1]. Download dahulu software YouTube Downloader.zip, klik disini untuk mendownload.

Download youtube downloader

[2]. Masukkan kode verifikasi untuk mendownload, Baca selebihnya »

LOGO DAN AKTA GEMA NIAS BARAT

Logo Gerakan Masyarakat Nias Barat

Baca selebihnya »

LOGO DAN AKTA GEMA NIAS BARAT (lanjutan)

Lanjutan LOGO DAN AKTA GEMA NIAS BARAT

——————– KEANGGOTAAN —————

—————– Pasal 8. —————————
1. Keanggotaan Perkumpulan ini terdiri dari : —-
a) Anggota-anggota biasa, yaitu mereka baik pria maupun wanita yang berasal dari Kabupaten Nias Barat, dengan memenuhi ketentuan Anggaraan Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART) perkumpulan —-
b) Anggota-anggota kehormatan adalah orang-orang yang telah banyak berjasa dan menaruh perhatian terhadap pembinaan dan pengembangan perkumpulan ini dan diangkat dengan suatu keputusan rapat Pengurus perkumpulan ——— Baca selebihnya »

10 Tip Untuk Sukses Tahun 2010

Baca selebihnya »

Pemkab Nisbar Berbuat dengan Dana Minim

Pemerintahan Kabupaten Nias Barat (Pemkab Nisbar) mulai aktif Mei 2009 walau dana untuk mendukung roda pemerintahan sangat minim, namun berkat dukungan dan rasa kebersamaan seluruh elemen masyarakatnya kendala tersebut dapat diatasi. Baca selebihnya »

TEMU PERS PEMKAB. NIAS BARAT DILAKSANAKAN DI PENGHUJUNG TAHUN 2009

* Pemerintah Kabupaten Nias Barat Harapkan Dukungan Pemberitaan Pers Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Yang Ternbuka

Pemerintah Kabupaten Nias Barat dalam awal penyelenggaran pemerintah menuju pemerintahan yang terbuka, bersih, berwibawa dan terkelola dengan baik adakan temu pers dengan berbagai wartawan Baca selebihnya »

DPP SALOM SUMBANG SARAN ATAS PELAKSANAAN TUGAS POKOK PENJABAT BUPATI NIAS BARAT SELAMA LK. 7 BULAN

* DPP SALOM BERTEMU DENGAN PENJABAT BUPATI NIAS BARAT DALAM RANGKA SUMBANG SARAN ATAS PELAKSANAAN TUGAS POKOK PENJABAT BUPATI NIAS BARAT SELAMA LK. 7 BULAN

DPP SALOM sebagai ormas pembentuk BPP (Badan Persiapan Pembentukan) Kabupaten Nias Barat dan ormas resmi masyarakat warga Nias di belahan barat Pulau Nias terdaftar di Badan Kesbangpol Kabupaten Nias adakan pertemuan dengan Penjabat Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, SPd di Hotel Soliga Gunungsitoli pada hari Minggu tanggal 27 Desember 2009. Baca selebihnya »

Cara Penulisan Kata Dokter dan Doktor

Masih hangat dalam ingatan kita ketika acara pelantikan tanggal 20 Oktober 2009 lalu, Ketua MPR RI dengan terbata-bata dan salah menyebutkan gelar Presiden SBY dan Wakil Presiden Budiono. Beberapa kali beliau menyebut SBY dan juga Boediono dengan dokter bukan doktor. Baca selebihnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar