Sabtu, 19 Februari 2011

Orang Indonesia Memang Humoris dan Kreatif….

Orang Indonesia Memang Humoris dan Kreatif….

OPINI | 09 August 2009 | 12:13 1646 29 Nihil

Saat kita tegang dalam suasana teroris yang menghajar hotel di Mega Kuningan, sampai kepada drama penyergapan sekian belas jam yang ditayangkan berbagai televisi, bertebaran tutur kata lewat sms yang mengundang gelak tawa. Apalagi kalau bukan Noordin M Top yang menjadi topik utamanya.

Coba kita sama-sama simak kreatifitas orang Indonesia :

*** Ciri-ciri kematian Noordin M Top , apabila berdasarkan prinsip primbon dari namanya yang sebenarnya, seharusnya ia mati di atas rumah. Kalau mati di kamar mandi = Noordin M Pup. Kalau mati di kali = Noordin M Pang. Kalau mati di tempat clubbing - Noordin M Club atau Noordin M bassy. Kalau mati di Taman Lawang = Noordi M beeeeeerrrrr…!!

*** Breaking News : diduga kuat abang dan adik dari Noordin M Top akan balas dendam, yakni adiknya yang bernama Noordin S Top dan kedua abangnya, Noordin L Top dan Nurdin XL Top..

*** Mbah Surip sedang bernyanyi riang di ‘dunia sana’, menyambut WS Rendra sambil menggendong-gendong sahabatnya yang asyik pula berpuisi. Tiba-tiba bergabunglah Noordin M Top sambil membawa bom 600 kg…. jeddddeeeeerrrrr….. dor..dor…..!! Bubarlah acara..!!

*** Keluarga Noordin memang sejak dulu sangat enerjik dalam banyak hal karena sejak kecil sudah dicekoki oli Top One……., jadi, harap maklumlah..!!

kompasiana-karir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar